Diet: Mengetahui Berbagai Jenis Diet

Jangan langsung melompat ke diet hanya karena ini adalah populer atau menjanjikan keuntungan cepat dan penurunan berat badan yang cepat. Yang penting adalah memilih diet yang cocok dengan gaya hidup Anda, anggaran dan ketersediaan. Anda harus membuat perubahan gaya hidup, bukan hanya berusaha untuk menyingkirkan pound cepat dan memasukkan program kecelakaan. Pilih diet yang Anda dapat menempel dengan tahun-tahun mendatang. Berikut adalah beberapa untuk memilih dari.

1. Atkins Diet

Di antara diet yang tersedia, pendekatan diet Atkins adalah salah satu yang paling populer. Diet mengklaim bahwa mereka mampu menyingkirkan lemak dengan cepat. Diet ini dikembangkan pada 1970-an oleh Dr Robert Atkins C., maka nama. Dia menulis sebuah buku berjudul "Diet Atkins Dr 'Revolusi". Ini menyajikan teori bahwa tubuh memiliki metode khusus pengolahan karbohidrat yang dikonsumsi. Tujuannya adalah untuk tubuh untuk mencapai keadaan ketosis untuk membakar lemak saat pengeluaran kalori. Hal ini dilakukan dengan membatasi asupan karbohidrat dan mendapatkan kalori Anda dari protein dan lemak sehat.

Diet Atkins meliputi 4 tahap. Selama 2 minggu awal, pengganti yang tepat untuk pilihan makanan yang diberikan. Orang-orang bahkan diperbolehkan untuk makan makanan yang dianggap tabu dalam metode lain, seperti telur, daging merah dan daging. Ada juga pilihan makanan bahwa orang tidak boleh mengkonsumsi sementara diet seperti alkohol, pasta dan lainnya tinggi-karbohidrat pilihan. Buku ini memberikan daftar lengkap dari makanan diperbolehkan dan dilarang.

2. South Beach Diet

Pendekatan South Beach merupakan salah satu diet yang populer diperkenalkan. Metode ini dikembangkan oleh Dr Arthur Agatston. Teori ini dibuat menjadi sebuah buku dan menjadi sangat populer di Miami selama tahap-tahap awal. Pendekatan ini menunjukkan bahwa harus ada keseimbangan antara karbohidrat dan lemak. Karbohidrat dikategorikan antara baik dan buruk. Ada 3 tahapan untuk mengubah cara orang makan dan memilih makanan mereka. Beberapa terkenal "buruk" sumber karbohidrat termasuk nasi putih, roti, pasta, dan kentang. Makanan akan diperkenalkan kembali melalui tahapan. Diet South Beach juga termasuk daftar makanan yang baik dilarang atau diperbolehkan.

3. Diet Mediterania

Diet Mediterania telah menjadi sangat populer karena dikenal untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, memperpanjang hidup dan menangkal penyakit. Menurut Journal of American Medical Association, diet juga dapat melindungi organ-organ vital, meningkatkan tingkat kolesterol dan membuang racun dalam tubuh. Beberapa item yang terdiri dari diet seimbang termasuk salmon, tuna, humus, panggang atau sayuran segar, minyak zaitun, kerupuk, pasta, tomat dan kacang. Keuntungan utama dari diet ini adalah bahwa Anda bisa menikmati rasa kaya dan selera sambil menikmati semua manfaat kesehatan.

Ada beberapa pilihan untuk memilih dari seperti Yunani, Italia, Sisilia, Tuscan dan diet Maroko, tergantung pada bagaimana Anda merasa. Anda bahkan diperbolehkan anggur merah, karena diketahui memiliki flavenoids yang baik untuk jantung. Anda dapat mengurangi kemungkinan terkena kanker, penyakit jantung dan diabetes tipe 2, sementara pada "Med" atau "Sunshine" diet.

Visit : Cara Diet Dengan Detox