Rencana Diet Mingguan

Kebanyakan orang berpikir bahwa diet adalah cara untuk menurunkan berat badan dengan cepat sehingga mereka merampas tubuh mereka dari hal-hal yang dibutuhkan dan berakhir sengsara dan lapar. Kebanyakan diet fad diet dianggap, seperti diet rendah karbohidrat, diet Atkins, diet cepat langsing, tidak ada diet lemak lemak atau rendah dan terus dan terus dan terus. Masalah dengan ini adalah mereka tidak pernah lalu dan mereka tidak memberikan Anda dengan hasil yang Anda inginkan dan Anda berakhir frustrasi harus mulai dari awal dengan sesuatu yang baru. Anda tidak bisa menghilangkan tubuh Anda dari hal-hal tertentu dan berpikir Anda akan merasa fantastis saat Anda sedang melakukannya. Artikel ini di sini untuk memberikan Anda informasi tentang bekerja diet yang baik dalam hidup Anda satu minggu pada suatu waktu.
Metabolisme menggambarkan kemampuan tubuh untuk membakar lemak. Jadi semakin tinggi metabolisme, semakin banyak kalori yang Anda bakar. Jadi mari `s memperbaikinya! Ini lebih mudah daripada yang mungkin Anda pikirkan. Minum lebih banyak air membantu banyak, tapi tombol utama untuk meningkatkan metabolisme Anda adalah sebagai berikut.

Sementara, pendekatan untuk penurunan berat badan yang paling alami dan sehat, tidak mudah. Ini adalah alasan bahwa perusahaan menciptakan dan memproduksi pil diet dan suplemen untuk membuat lebih mudah bagi orang untuk menurunkan berat badan dan metabolisme mereka. Salah satu kategori yang paling populer dari pil, blocker lemak dan pengikat lemak. Mereka bekerja dengan mengurangi jumlah lemak yang Anda organisme asimilasi dari makanan. Blocker lemak (contoh yang paling terkenal adalah Orlistat, dipasarkan sebagai Xenical) pada khususnya, menghambat enzim lipase dalam usus yang memecah lemak sehingga siap untuk pencernaan. Akibatnya, lemak tidak dapat diserap oleh organisme sehingga melewati bebas melalui usus. Pengikat lemak bekerja dengan mengikat molekul lemak, sekali lagi membuat unabsorbable oleh usus. Blocker Lemak dan pengikat memiliki efek samping yang sangat buruk (di antara mereka yang tidak terkendali berbau busuk discharge anal. Menghapus lemak dari tubuh Anda dengan cara ini tidak alami dan karena itu tidak sehat.

Dapatkah Anda benar-benar menurunkan berat badan dan masih makan pada waktu yang sama?

Ya. Ada lebih dari sekadar makan. Hal ini tergantung pada makanan yang Anda makan, yang benar-benar jelas. Nama diet kalori pergeseran. Cara kerjanya adalah ketika Anda makan berbagai bentuk kalori pada hari ke hari mencegah metabolisme Anda dari pergi ke auto-drive dan bukannya merangsang untuk menjadi jauh lebih aktif. Ia mendapat hak untuk akar masalah, itu mengubah cara tubuh Anda merespon makanan, sehingga efektif Anda berakhir dengan respon metabolik yang lebih responsif terhadap segala sesuatu yang Anda makan. Hal ini menyebabkan penurunan berat badan yang signifikan melalui makan makanan berukuran normal dan sebagai hasilnya memungkinkan tubuh Anda untuk terus membakar lemak bahkan setelah Anda berhenti diet, karena metabolisme Anda menjadi jauh lebih aktif secara keseluruhan.

Anda harus asupan air yang banyak. Dia harus minum air secara teratur dan setidaknya 12 liter / hari

Pengurangan garam diperlukan. Tidak mungkin bagi sebagian besar orang untuk menghilangkan garam dari diet mereka, tetapi itu harus dihindari sebisa mungkin.

Anda harus makan porsi kecil makanan dalam sehari tetapi harus dimakan sering. Jadi, bukannya makan dua atau tiga kali besar, makan lima porsi kecil. Anda ingin makan sedikit sesuatu setiap dua sampai tiga jam sehingga tubuh Anda tidak pernah memiliki kesempatan untuk pergi ke "menyimpan lemak" mode.
Ketika Anda pergi terlalu banyak jam tanpa makan, tubuh Anda mulai berpikir itu adalah kelaparan dan masuk ke mode bertahan hidup disebut. Ketika melakukan hal ini, memegang ke dan menyimpan semua lemak jahat dalam tubuh karena tidak tahu kapan itu akan mendapatkan makan lagi.

Anda harus makan makanan bergizi tinggi yang harus mencakup protein, vitamin, dan harus menghindari junk food, karena akan mengakibatkan kesehatan yang buruk, dan kenaikan berat badan.

Carilah program yang mengajarkan Anda cara pintas dan tidak mengajarkan makan yang sehat jangka panjang yang berkelanjutan. Siapa yang peduli jika Anda kehilangan 10 pound satu bulan jika Anda mendapatkan itu semua kembali bulan depan karena Anda tidak belajar apa-apa. Ini adalah perubahan gaya hidup yang dapat dilakukan dalam waktu minggu. Setelah seminggu, itu akan alami untuk makan lebih sedikit, lebih sering, dan Anda akan tidak lagi harus berpikir tentang hal itu.

Sementara tampaknya agak berlawanan dengan intuisi, makan lebih sering adalah rahasia untuk penurunan berat badan dalam beberapa hal. Jelas hal ini tidak berarti berlari keluar dan makan semua yang Anda inginkan. Sebaliknya, porsi kecil dari makanan tertentu lebih sering, tersebar di seluruh hari adalah untuk mengambil kursus. Dengan cara ini, itu sebenarnya sehat untuk makan lima makanan kecil di mana Anda makan untuk kepuasan daripada gorge diri pada 3 atau kurang dan diet banyak didasarkan pada ini. Anda akan melihat hasilnya dan merasa lebih baik dan lebih sehat sebagai hasil dari diet Anda.

Info Lain-lainnya :
Cara Diet Detox

           &
Cara Diet Sehat Dan Cepat